FTA 2019 Siap Digelar

MINSEL, MANADONEWS – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan akan melaksanakan kegiatan Festival Teluk Amurang (FTA) 2019. Ajang yang dijadikan sarana promosi pariwisata dan kebudayaan daerah ini dihelat 25-27 September 2019.

Festival Teluk Amurang tahun ini adalah gelaran yang ketiga, setelah yang pertama dilaksanakan tahun 2017 lalu. Agenda ini adalah agenda rutin yang tiap tahun akan diselenggarakan.

Kepala Dinas Pariwisata Frangki Toar mengungkapkan, tujuan diselenggarakan festival tersebut untuk mengangkat potensi pariwisata dan mengenalkan kebudayaan di Minsel.

“Festival Teluk Amurang ini digelar untuk mempromosikan pariwisata dan kebudayaan daerah Minsel,” tutur Toar, Selasa (17/9).

“Selain itu kegiatan ini diharapkan dapat menarik minat wisatawan dan turis lokal serta mancanegara sehingga mereka datang berkunjung di Minsel,” ungkap Toar.

Untuk menunjang ajang ini, akan ada pagelaran seni dan budaya, berbagai kegiatan dan lomba – lomba.

“Nantinya akan ada pagelaran seni dan budaya. Dan berbagai macam lomba lainnya. Yang pasti FTA ini akan dibuat semeriah mungkin dan diharapkan warga Minsel bisa ikut meramaikan kegiatan ini. Untuk tempat, akan dilaksanakan di sepanjang Boulevard Amurang,” pungkas Toar.

Baca Juga:  Selasa Besok, Bupati Minahasa Marathon Lantik Enam Hukum Tua

(DArK)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *