Respon DLH Luar Biasa, Dade Putong Terima Kasih Pak Bambang

MANADONEWS, KOTAMOBAGU — Respon cepat yang dilakukan Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Kotamobagu Bambang Irawan Ginoga saat mengetahui laporan warga mengenai tumpukan sampah yang ada di Kelurahan Upai langsung di atasi.

Pasalnya, tumpukan sampah tersebut hanya selang beberapa jam dari laporan warga, DLH langsung mengirimkan dua kendaraan truck pengangkut sampah.

Dari pantauan media ini, sekira pukul 15:00 wita dua truck pengangkut sampah tiba di Kelurahan Upai dan mulai mengangkat sampah yang menumpuk di depan rumah warga dan kantor Kelurahan Upai.

Mengetahui respon cepat yang dilakukan pihak DLH Kotamobagu, Dade Putong warga Upai mengucapkan terima kasih kepada Bambang Ginoga selaku Kadis DLH karena sudah sigap mengatasi sampah yang ada di Kelurahan Upai.

“Selaku warga Upai saya mengucapkan terima kasih kepada DLH Kotamobagu lebih khusus pak Bambang karena telah merespon dengan cepat dalam mengatasi tumpukan sampah yang menjadi keluhan warga Upai dan ini luar biasa dan patut di apresiasi,”Ucap Dade.

Baca Juga:  Vicky Lumentut Hijrah ke Nasdem, Demokrat Sulut "Goyang" ?

(MLS)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *