Hebat!!! Peduli Pendidikan di Sulut, Joune Ganda Terima Penghargaan API 2019

JAKARTA,MANADONEWS.co.id-Sebagai wujud apresiasi terhadap komitmen dan kontribusi bagi dunia pendidikan oleh pejabat dan elemen masyakat lainya di daerah masing-masing, Ikatan Guru Indonesia(IGI)memberikan penghargaan dalam bentuk “Anugerah Pendidikan Indonesia 2019”.(API 2019).

Salah seorang yang diundang untuk menerima penghargaan API 2019 ini adalah Owner Raewaya Group Joune Ganda,SE dalam arena GESS 2019 di Planerry Hall Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta,Jumat (20/9/2019).

Joune Ganda diundang untuk menerima API 2019 ini berdasarkan surat nomor: 75/PAN-API/2019 tertanggal 16 Agustus 2019 yang ditanda tangani oleh Ketua umum IGI Muhammad Ramli Rahim dan ketua panitia pelaksana API 2019.

Penghargaan API 2019 sendiri diberikan kepada 93 orang yang terdiri dari Gubernur, Walikota, Bupati, Politisi serta kalangan pengusaha.

Ketua IGI Muhammad Ramli Rahim menegaskan bahwa API 2019 ini merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan tertinggi terhadap prestasi yang dicapai selayaknya di berikan kepada pribadi-pribadi unggul dari berbagai aspek dan komponen masyarakat baik pemerintah maupun swasta se-Indonesia.
“Penghargaan API 2019 ini merupakan apresiasi atas pencapaian dedikasi dan perjuangan yang menorehkan prestasi yang membanggakkan,membuka mata, menyentuh hati dan menjadi sumber inspirasi bagi bangsa Indonesia.”tegasnya sambil menambahkan Joune Ganda merupakan salah satu sosok elemen masyarakat di Sulut yang dinilai telah turut serta dalam meningkatkan kompentensi guru dan mutu pendidikan.

Baca Juga:  Walikota Tatong Bara Hadiri Acara Panutan Penyampaian SPT Tahunan

Secara terpisah, Joune Ganda usai menerima penghargaan API 2019 bersama ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara dan sejumlah pejabat dan komponen lainnya se-Indonesia, kepada media ini via telepon genggamnya antara lain mengatakan bangga serta berterima kasih atas penetapan IGI sebagai salah seorang penerima API 2019.” Mutu Pendidikan merupakan salah bidang yang paling menentukkan peradaban kehidupan satu bangsa dalam konteks ketersediaan SDM yang mumpuni dan berdaya saing tinggi.”ujar Wakil Ketua bidang Ekonomi DPD PDI Sulut itu sambil menegaskan terkait dengan dunia pendidikan dia mendukung penuh program gerakan menabung yang digalakkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui kerjasama antara Dinas Pendidikan Provinsi Sulut dan Bank SulutGo dan OJK Sulut.

Dalam kaitan dukungan bagi dunia pendidikan di Sulut melalui gerakan menabung,Ketua Pengda GABSI Sulut itu memberikan dana awal pembukaan rekening bagi siswa SMA/Sederajat(Kelas II/III) se Kabupaten Minahasa Utara beberapa waktu lalu di hotel Sutanraja Minut.(nando)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *