Pemkot Kotamobagu Melaksanakan Kerja Bakti Massal

MANADONEWS, KOTAMOBAGU — Dalam rangka persiapan ADIPURA tahun 2019 dan memperingati hari World CleanUp Day (WCD) yang jatuh pada tanggal 21 September 2019 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu melaksanakan Kerja Bakti Massal di semua titip pantau.

Pantauan Media ini, terlihat pagi ini, Jumat (20/9), sekira pukul 06:30 Wita, seluruh ASN di masing-masing OPD, Camat, Lurah, Sangadi, UPTD se-Kotamobagu, dan Masyarakat Kotamobagu sedang melaksanakan kerja bakti di masing-masing titik pantau.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kotamobagu Bambang Irawan Ginoga mengatakan, ini memang program rutin, tiap jumat itu kotamobagu So Lipu Mo Darit Lipu Mo Sehat dan itu dicanangkan oleh Ibu Wali Kota Kotamobagu Ir.Hj Tatong Bara.

“Jadi so diharuskan setiap hari jumat itu, sudah melaksanakan kerja bakti. Seperti hari sabtu, itu masyarakat dan anak sekolah harus bisa berbahasa mongondow. Nah begitupun kerja bakti massal ini dilaksanakan setiap hari jumat itu so menjadi kewajiban torang dimasing-masing SKPD, Lurah dan Sangadi se-Kota Kotamobagu,”Ucap Bambang.

Baca Juga:  Kaitjily Dinonaktifkan Dari Kepala DPMPTSP Sulut

(MLS)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *