Wali Kota Eman: Hidup Membiara Adalah Anugerah

TOMOHON, MANADONEWS – Panggilan hidup membiara adalah anugerah istimewa yang diperoleh dari kasih Tuhan. Berikut Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman pada Perayaan Syukur Kaul Kekal yang dilaksanakan di Biara Doloroda Matani Satu Kecamatan Tomohon Tengah Jumat (20/9).

Hal ini diungkapkan wali kota melalui sambutannya yang dibacakan Camat Tomohon Tengah Michael Joseph SSTP MSi. Menurutnya, Kaul adalah janji sukarela kepada Allah untuk melakukan suatu tindakan yang lebih sempurna.

‘’Kaul lahir dari pertimbangan kematangan kemampuan untuk dapat menerima segala konsekuensi moral, legal dan religius atas janji yang dengan sadar dibuat di hadapan Allah,’’ tukas Eman.

Hadir pada perayaan syukur ini Uskup Emiritus Manado Mgr Joseph Suatan MSC, Uskup Manado Mgr Benedictus Rollu Untu MSC, Imam Direktur BTD St Maria Dolorosa Pastor Sujoko MSc, Pendiri Konggregasi BTD Bruder Han Gerritse CSD, Vikaris Episcopalis Kevikepan Tomohon Pastor Albertus Imbar PR, Anggota DPRD Provinsi Sulut Wenny Lumentut SE, Anggota DPRD Tomohon Ladys F Turang SE serta para Pastor, Biarawan-Biarawati dan Umat Katolik. (Youngky)

Baca Juga:  EmaS: Damkar Harus Respon Time

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *