Example floating
Example floating
Berita UtamaTomohon

Wali Kota Eman Ingin Bangunannya Kokoh, Tapi Warga Binaannya Sedikit

×

Wali Kota Eman Ingin Bangunannya Kokoh, Tapi Warga Binaannya Sedikit

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman memghadiri menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Dinas dan Gedung Kantor Lembaga Permasyarakatan Perempuan Kelas IIB Manado. Acara dilaksanakan Jumat (20/9) di Lapas Khusus Anak Kelas IIB Manado di Tomohon.

Pada kesempatan itu, wali kota berharap proses pembangunan rumah dinas dan kantor lapas berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan yang berarti. Sehingga, segera dapat dioperasionalkan. “Harapan kami, pembangunan ini memberikan dampak positif untuk pembangunan Sulut, khususnya Kota Tomohon,” ungkapnya.

MANTOS MANTOS

“Selaku pemerintah, kami menyambut baik serta mendukung segala peran serta dari kita semua untuk menunjang pembangunan ini,” tutur dia.

Di sisi lain, Eman menginginkan warga binaan di dalam Lapas berkurang. “Nantinya setelah selesai pembangunan ini, pemerintah berharap biarlah gedungnya yang kokoh, tapi warga binaan yang berada didalam tidaklah banyak. Karena tujuan integritas hukum di Indonesia semakin mencapai angka yang positif karena kita semua berharap angka kriminal pun berkurang,” tukasnya.

Baca Juga:  Demi Wujudkan Misi Bupati, DPPKB Bolmong Lakukan Beberapa Hal Ini

Hadir Kakanwil Kemenkumham Sulut Efendy Peranginangin SH, Plt Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Manado di Tomohon Tjahja Rediantana BCIP SH MH, Kepala Ombudsman Sulut Hilda Tirajoh SH MH, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH MSi, mewakili Dandim 1302 Minahasa Kapten Infanteri Maksen Mentang, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan.

(Youngky)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *