Herdy Terima SK DPP Pengisian Wakil Ketua II Pimpinan Dewan

MANADONEWS, KOTAMOBAGU – Anggota Legislativ Partai Golkar 2 periode berturut-turut, Herdy Korompot resmi terima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, terkait pengisian Pimpinan DPRD Kotamobagu.

Surat Keputusan Dengan Nomor : R – 1144 Golkar IX/ 2019 tertanggal 18 September 2019 yang ditandatangani Ketua Korbid kepartaian Ibnu Munzir dan Sekertaris Jendral (Sekjen) Lodewijk F Paulus ini, diserahkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kotamobagu, di Sekretariat PK Kotamobagu Barat, Sabtu (21/09/2019) sore tadi sekira pukul 17.00 Wita.

Resmi mengantongi SK tersebut, Herdy menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua DPD I Partai Golkar yang juga selaku Bupati Minsel, Tetty Paruntu atas segala perhatian terhadap usulan dari DPD II Golkar Kotamobagu.

”SK sudah saya terima hari ini dengan resmi, olehnya melalui kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada ibu CEP, DPP Partai Golkar dan Timsel, Pimpinan DPRD Sulut JAK serta Ketua Fraksi Golkar Sulut Raski Mokodompit atas segala dukungan dan suport selama ini,” ucap Herdi.

Baca Juga:  Wow..!!! Finalis Noni&Nyong Sulut 2019 Sambangi Posko "Sahabat JG" di Aermadidi

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kesiapannya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pimpinan DPRD Kotamobagu yang telah diamanahkan.

”Tentunya siap menjalankan tugas dan tanggung jawab, karena ini adalah amanah dari partai yang harus saya pertanggung jawabkan dengan baik,” ungkap korompot.

Terpisah, Ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu Djelantik Mokodompit juga menyampaikan ucapan kepada herdy Korompot yang telah dipercayakan sebagai Pimpinan DPRD Kotamobagu.

”Semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik sebagai pimpinan, serta amanah dalam mengawal kepentingan rakyat kedepannya,”tutup Papa Raski sapaan akrab Djelantik.

(MLS)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *