Ricky Nelson Inginkan Hasil Maksimal Dikandang PSBS Biak

BIAK,Manadonews.co.id-.Alami tiga kekalahan beruntun dalam tur kalimantan, tidak menyurutkan tekad anak-anak Sulut United untuk meraih harapan bertahan di Liga 2.

Menghadapi tim kuat penghuni papan atas PSBS Biak Minggu (22/9/2019), Pelatih Ricky Nelson terus memberikan motivasi bagi timnya untuk bermain maksimal.

Dalam Pre Match Press Conference yang berlangsung Sabtu (21/9/2019), Robi Mareiyana selaku pelatih fisik yang mewakili Coach Ricky mengatakan, bahwa kondisi tim saat in dalam kondisi baik meski striker Eksel Runtukahu dan pemain belakang Gusti Sandria harus absen karena akumulasi kartu kuning.

“Kami sudah menyiapkan pemain penganti Eksel yang memiliki kwalitas yang sama. Meski ada sedikit bebas namun tekad kami bisa mencuri poin,” ujar Robi Mareiyana.

Hal senada disampaikan Gelandang Sulut United Akbar Eka Putra berharap bisa tampil maksimal untuk meraih poin.

“Tim PSBS Biak memiliki kompisisi pemain yang baik,dalam 4 pertandingan belum terkalah,namun kami juga terus memperbaiki diri untuk mengimbangi permainan tuan rumah besok,” pungkas Akbar.

Dalam posisi klasemen sementara terpaut 7 poin. PSBS Biak berada diposisi tiga dengan nilai 23, sementara Sulut United diperingkat 10 dengan nilai 16.
(Ben)

Baca Juga:  Herkis Target Rebut Poin Dikandang "Beruang Madu" Persiba
Tags:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *