Disdukcapil Provinsi Puji Pelayanan Disdukcapil Minsel

MINSEL, MANADONEWS – Pelayanan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Minahasa Selatan untuk pembuatan administrasi kependudukan mendapat pujian dari Disdukcapil Provinsi Sulut.

Pujian ini dilontarkan oleh Kadis Disdukcapil Provinsi Sulut dr. Bahagia Mokoagouw ketika melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kantor Disdukcapil Minsel, Senin (7/10).

“Dibandingkan dengan sebelumnya Disdukcapil Minsel, kini mengalami kemajuan yang cukup signifikan dari sisi pelayananannya,” tutur Bahagia Mokoagouw usai melaksanakan sidak.

“Memang masih ada sejumlah fasilitas yang perlu ditingkatkan, namun secara keseluruhan sudah baik. Yang paling penting kan menyangkut pelayanan terhadap masyarakat,” ungkap Mokoagouw lagi.

Sementara itu Kepala Dinas Dukcapil Minsel, Corneles Mononimbar mengatakan Dukcapil Minsel tidak kaget dengan adanya sidak ini, karena pihaknya siap kapan saja ketika disimak.

“Kami tidak kaget dengan sidak dari Dukcapil Provinsi, justru dengan adanya simak ini tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena Dukcapil Provinsi bisa melihat langsung bagaimana pelayanan kami,” jelas Mononimbar.

“Dari sidak ini terbukti pelayanan kami sudah sangat maksimal, bahkan Dukcapil Minsel disebut merupakan salah satu Dukcapil terbaik yang ada di Sulut,” kata Mononimbar.

Baca Juga:  Walikota Tomohon Resmikan Taman Kabasaran

Menurutnya penilaian ini berkat kerja keras dan kerja cerdas pihak Dukcapil Minsel, yang melakukan berbagai terobosan sekaligus inovatif.

“Walaupun masih ada yang kurang, tapi kami pasti akan terus berbenah menjadi lebih baik untuk pelayanan kepada masyarakat Minsel,” pungkas Mononimbar.

(DArK)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *