FUN RALLY JMANPAS Warnai Perayaan HUT ke-71 GMIM Maranatha Paslaten

TOMOHON, MANADONEWS – Jemaat GMIM Maranatha Paslaten akan berusia 71 tahun, 14 Oktober mendatang. Berbagai kegiatan untuk memeriahkan peringatan jemaat dalam menjalankan tugas bersekutu, bersaksi dan melayani dilaksanakan.

Salah satunya, FUN RALLY JMANPAS. Dikatakan Ketua Panitia Jilly Gabriella Santoso-Eman mengatakan, FUN RALLY JMANPAS digelar Jumat (11/10). Dijadwalkan pukul 09.00 dengan mengambil start di halaman GMIM Maranatha Paslaten.

“Rute rally dari Tomohon ke Perkebunan Poopo Minahasa Selatan,” kata Gaby sapaan akrab srikandi yang terus mendapat dorongan untuk maju di Pilwako Tomohon ini.

Dia pun meminta seluruh jemaat berpatisipasi dalam FUN RALLY JMANPAS. “Diharapkan ada partisipasi dari jrmaat mrlalui keikutsertaan pada berberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan,” ujarnya.

Ada pun susunan panitia, Jilly Gabriella Santoso-Eman selaku ketua, Sekretaris Pdt Roy Marthen Langoy MTh. Sementara Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman didaulat menjadi ketua pengarah. Wali Kota Eman mengajak seluruh jemaat untuk mensukseskan perayaaan HUT ke-71 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten.

Untuk informasi bagi peserta yang ingin berpartisipasi di acara Relly Wisata, dapat mendaftarkan diri pada Camat Tomohon Timur, pendaftaran Rp. 300.000/kendaraan. (Youngky)

Baca Juga:  Yasti Beri Bantuan Saat Lepas 53 CJH Bolmong

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *