Example floating
Example floating
BeritaTotabuan

Ibadah HUT GPdI Hosana Manembo Ke 82 Tahun Sukses Dilaksanakan

×

Ibadah HUT GPdI Hosana Manembo Ke 82 Tahun Sukses Dilaksanakan

Sebarkan artikel ini

BOLMONG,MANADONEWS,-Ibadah Hari Ulang Tahun (HUT) ke 82 Tahun GPdI Hosana Manembo Sukses dilaksanakan, Minggu (6/10/2019).

Ibadah ini dipimpin langsung oleh Ketua Wilayah Passi Bersatu Pdt H. Punindoong.

MANTOS MANTOS

Dalam Khotbahnya Hamba Tuhan ini menyampaikan Kebenaran Firman Tuhan yang di ambil dalam kitab Perjanjian Baru yakni, 1 Petrus  4:7-8.

Dalam kesempatan itu, Desky Opod berharap dengan bertambahnya usia gereja, kiranya Jemaat GPdI Hosana Manembo akan semakin kokoh, semakin bertumbuh dan menjadi jemaat yang dewasa rohani serta semakin kuat dalam melewati setiap tantangan maupun ujian dimasa yang akan datang.

Hal senada pula disampaikan Arvi Purukan, ia berharap kedepannya Jemaat GPdI Hosana Manembo akan semakin dewasa dalam pelayanan dan semakin bertumbuh sesuai kebenaran Firman Tuhan.

Baca Juga:  Pemkot Kotamobagu Anggarkan Rp 900 Juta Untuk Pembangunan Tempat Kuliner

Sementara itu, Putera Remaja Kreatif GPdI BMR Wimdy Rorimpandey saat hadir dalam acara tersebut merasa terkesan dengan pelayanan yang dilakukan oleh jemaat GPdI Hosana Manembo.

“Segala persiapan alat musik, ibadah sampai ramatamah yang disiapkan oleh jemaat di tempat ini sungguh luarbiasa,” kata Wimdy.

Selain terkesan dengan semangat jemaat GPdI Hosana Manembo dalam memberi, Wimdy juga terkesan dengan Gembala GPdI Hosana Manembo D. Bujung Tampanguma.

Menurutnya meski gembalanya sudah lanjut usia tetapi semangat melayaninya luarbiasa.

Tak lupa juga Putera asal Mogoyunggung ini mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada Gembala dan jemaat GPdI Hosana Manembo.

“Harapan saya Pelayanan ditempat ini akan semakin berkembang, bertumbuh dan menjadi berkat buat orang lain,” tuturnya.

Baca Juga:  Minimalisir Kerusakan Hutan, DLH Bolmong Lakukan Beberapa Hal Ini

Hal senada pula disampaikan Puteri remaja kreatif GPdI BMR Yolanda Gledis Malasai.

Yolanda berharap kedepannya Jemaat GPdI Hosana Manembo akan semakin bertumbuh, berbuah dan menjadi jemaat yang semakin kuat dalam menghadapi tantangan zaman serta dapat menjadi jemaat yang menjadi berkat buat banyak orang.

Hadir dalam acara tersebut, gembala-gembala yang ada di wilayah Passi Bersatu, jemaat dan Pelayan-Pelayan Tuhan yang berasal dari denominasi gereja, serta Putera Puteri Terbaik Remaja Kreatif GPdI Bolmong Raya 2019. (David Olad).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *