Ingin Lakukan Terapi Air Laut, Pria Asal Tuminting Tewas Tenggelam

MANADO,Manadonews.co.id-.Naas menimpa lelaki yang bernama Hamzah Yunus (57) warga kelurahan Mahawu lingkungan VI kecamatan Tuminting Kota Manado.

Pasalnya, pria tersebut meninggal dunia setelah tenggelam di pantai Karangria, Kelurahan Bitung Karangria kecamatan Tuminting.

Dari informasi yang dirangkum, pada hari Selasa (08/10) sekira pukul 08.30 WITA korban bersama anaknya (saksi) yang bernama Muhammad Yunus menuju ke komunitas sehat ‘KENKO NO KAI’ di Kelurahan Bitung Karangria, Lingkungan III untuk melakukan terapi.

Setelah sampai di tujuan, lantaran padatnya tempat terapi tersebut korban bersama anaknya menuju pantai Karangria untuk berenang, sementara korban berenang saksi pada saat itu berada di tepi pantai sambil melihat dari kejauhan.

Namun sekitar 30 menit saksi di panggil oleh lelaki bernama Pit Adrian yang berprofesi sebagai nelayan di pantai tersebut dan mengatakan bahwa orang tuanya dalam keadaan terlentang di pantai dan seketika itu mereka mengevakuasi korban ke tepi pantai.

Kemudian korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Siti Maryam Tuminting, namun nyawanya  korban tidak bisa tertolong  dan dinyatakan meninggal dunia pada 09.30 Wita. Sementara itu, Kapolsek Tuminting AKP Andy Sukristianto SH. SIK membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga:  Gubernur Olly Ajak Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2019

“Korban pada saat itu datang ke pantai dengan maksud terapi air laut, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan keluarga sudah iklas menerima dikarenakan merupakan kecelakaan,” pungkasnya.
(Ben)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *