Tim Wasev Mabes TNI Kunker ke Sangihe

SANGIHE,Manadonews.co.id-.Dalam rangka pelaksanaan TMMD ke-106 Kodim 1301/Sangihe yang dilaksanakan di Pos Kotis TMMD di Kelurahan Pananekeng di terima oleh Letkol Inf Saiful Parenrengi, M.Psi selaku Dansatgas TMMD, Kamis (10/10/2019).

Pos Kotis TMMD ke 106 Kelurahan Pananekeng ini di tinjau langsung tim Wasev Mabes TNI, yakni Kolonel Inf Yosias Mamuko, Letkol Inf Ahmad Hadi, Letkol Inf Masgen Abbas dan Letkol Inf Jus Ragat, yang mendengarkan Pemaparan dari Dandim 1301/Sangihe Letkol Inf Saiful Parenrengi, M.Psi selaku Dansatgas TMMD ke 106.

Dalam Paparan TMMD ke-106, Dandim menyampaikan bahwa TMMD adalah suatu sektor non sektoral yang dilaksanakan secara terpadu kerjasama dengan Pemkab Sangihe dengan unsur terkait.

Adapun paparan fisik dan non fisik sasaran fisik pembuatan jalan sepanjang 2250 dan lebar 8 m, pembuatan rumah tiga pilar, sasaran non fisik penyuluhan kesehatan dan penyuluhan dinas sosial, bela negara, penyuluhan hukum, pengecatan gereja, pengecatan masjid serta kegiatan lainya .

“Manfaat TMMD ke106 Kodim 1301/Sangihe membantu meningkatkan taraf hidup warga Pananekeng khususnya pembukaan jalan, agar dalam keseharian warga bercocok tanam dan mengangkut hasil kebun dapat lebih mudah,” pungkas Dandim.
(Ben)

Baca Juga:  Viral..!! Aksi Tolak Penayangan Film 212 di Manado

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *