Suara Wali Kota Tomohon Turut Antar PS PKB Paslaten Juara

TOMOHON, MANADONEWS – Tak hanya hebat dalam urusan pemerintahan, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman juga andal urusan tarik suara.

Meski disibukan dengan penyusunan serta mengejar pencapaian pembangunan dan agenda kepala daerah, Eman piawai mengolah vokal.

Sabtu (12/10), Eman bersama Kelompok Paduan Suara Pria Kaum Bapa Jemaat GMIM Maranatha Paslaten selaku tuan rumah mengikuti lomba di Wilayah Tomohon Satu.

Lomba ini merupakan ajang pemanasan untuk menghadapi paduan suara tingkat dalam rangka Hari Ulang Tahun Pria Kaum Bapa Sinode GMIM di Tondano, pekan depan.

Tim PS PKB Maranatha Paslaten yang berjumlah 75 orang. Di dalamnya wali kota Tomohon yang masuk dalam jenis suara tenor satu. Paduan suara ini tampil pada nomor urut 10 sebagai peserta terakhir membawakan lagu mars PKB dan lagu kedua berjudul The Battle of Jericho.

Meraih nilai 83,57, Eman cs tampil sebagai juara tingkat wilayah. Performa orang nomor satu di Tomohon itu tak berhenti di situ saja. Politisi Partai Golkar memenangkan lomba bintang vokalia.

Baca Juga:  H2M Resmi Dilantik Jadi Anggota DPR-RI

Penatua Kaum Bapa Jemaat GMIM Maranatha Paslaten ini menjadi juara satu solo antar ketua-ketua Pria Kaum Bapa se-wilayah Tomohon Satu. Lantunan “Kasih Bapa” sukses mengantar Eman meraih nilai tertinggi dengan akumulasi 80,75.

“Bersyukur dan berterima kasih atas capaian tim paduan suara PKB Jemaat GMIM Maranatha Paslaten,” ungkap Eman.

Atas capaian ini, Eman berharap terus memotivasi semangat seluruh PKB untuk terus berprestasi di lomba tingkat Sinode GMIM nanti.

“Serta mendorong setiap Pria Kaum Bapa untuk terus berkarya dalam keluarga, jemaat dan masyarakat luas,” tandasnya. (Youngky)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *