Walikota Lomban Minta Anggota Celebes Scooter jadi Contoh Tertib Berlalulintas

BITUNG,MANADONEWS.co.id-Walikota Bitung Maxmiliaan J Lomban SE, M,Si membuka Celebes Scooter Party ke-XIV Tahun 2019 digelar di pantai Sari, Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, Sabtu (12/10/2019).

Dalam sambutannya Lomban mengatakan, Pemerintah kota Bitung sepenuhnya mendukung terlaksananya kegiatan ini karena banyak hal positif yang bisa diperoleh lewat iven yang mempersatukan pecinta motor Vespa di Sulawesi Utara ini.

“Lewat ini tentunya akan terbina kebersamaan, kerukunan, dan juga menimbulkan keindahan yang bisa menjadi satu destinasi bagi kita dalam rangka pengembangan wisata di Sulawesi Utara umumnya dan seluruh daerah yang ada termasuk kota Bitung,” tutur Lomban didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung.

Lomban menuturkan, apa yang telah terbentuk dalam komunitas ini dengan berbagai hal baik didalamnya tentunya akan menginfluenz komunitas yang lain dalam menjalin silahturahmi dan kerjasama yang baik, kemudian menjadi contoh bagi pengendara roda dua sehingga lebih bertanggung jawab dijalan raya.

Lomban berharap melalui komunitas ini mampu mensosialisasikan bagaimana cara berkendara yang baik dan benar dalam membina dan meminimalisir pengendara roda dua yang ugal-ugalan dijalan raya.

Baca Juga:  Tak Puas Hasil Jual Asongan, Otong Diciduk Karena Hal Ini....

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan dalam CSP tahun ini diantaranya, Bakti Sosial, Vespa contest, dan Sosialisasi dari Badan Narkotika Nasional. Kegiatan diakhiri dengan “Rolling Thunder” atau berkendara Vespa menuju Pusat Kota Bitung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kadispora Kota Bitung Anita Lomban, mewakili Kapolres Bitung unit lalu lintas, ketua panitia Rando Moniaga beserta seluruh anggota komunitas Celebes scooter.(nando)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *