Donor Darah Maknai HUT ke-74 tahun 2019, Satuan Zidam XIII/Merdeka Gelar Donor Darah

MANADO,MANADONEWS.co.id-Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Zeni AD,satuan Zidam XIII/Merdeka, Yonzipur 4/YKN, dan Denzibang 1 melaksanakan kegiatan donor darah, Senin (14/10/2019) di Denzibang 1 Manado.

Kazidam XIII/Merdeka Kolonel Czi Cornelles Rompas ketika diwawancarai Manadonews.co.id mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan keprofesionalan anggota dalam mendukung tugas pokok TNI angkatan darat dalam wilayah Kodam XIII/Merdeka. “Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian anggota TNI angkatan darat dalam mendukung kinerja PMI Kota Manado untuk menjawab kebutuhan darah.”ujarnya sambil menegaskan kegiatan donor ini mentargetkan 100 kantong darah.

Cornelles menambahkan, kegiatan donor darah ini di ikuti oleh para anggota dari satuan Zidam XIII/Merdeka, Yonzipur 4/YKN, dan Denzibang 1 serta para anggota Persit dari satuan tersebut diatas.
“Diharapkan dengan kegiatan sosial dalam bidang kesehatan ini dapat meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial seluruh anggota yang terlibat.”tandasnya sambil menambahkan selesai kegiatan ini juga akan dilaksanakan kegiatan anjangsana, ziarah dan sejumlah kegiatan lainnya.

Adapun Kegiatan yang melibatkan kurang lebih 100 personil yang terdiri dari personil militer, Persit dan masyarakat itu mengusung tema “Dengan Semangat Yudha Karya Satya Bhakti Kita Tingkatkan Kemampuan Prajurit Zeni Guna Mewujudkan Profesionalitas Untuk Pelaksanaan Tugas dan Berkarya Bagi Masyarakat Sebagai Kebanggaan TNI-AD Demi Kejayaan Bangsa dan Negara”.(Regina.TS)

Baca Juga:  Iswan : Saya Akan Tindaki Bawahan Yang Meminta Uang

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *