Example floating
Example floating
Bitung

HEBAT!!! Tim PKK Kota Bitung Juara Umum Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sulut 2019

×

HEBAT!!! Tim PKK Kota Bitung Juara Umum Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sulut 2019

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.co.id-Tim PKK Kota Bitung dibawah pimpinan Ny. Khouni Lomban Rawung berhasil menjadi juara umum pada Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Sulut 2019 digelar di Auditorium Mapalus Kantor Gubernur, Jumat (18/10/2019).

MANTOS MANTOS

Kegiatan dibuka Gubernur Provinsi Sulawesi Utara diwakili Asisten 1 Setdaprov Edison Humiang yang dalam sambutannya mengapresiasi seluruh jajaran pengurus dan anggota TP PKK Sulut atas sinergitas serta komitmennya dalam menyelenggarakan agenda-agenda strategis yang konstruktif bagi eksistensi serta kontribusi PKK dalam pembangunan bangsa dan daerah.

Tim PKK kota Bitung meraih kemenangan dalam beberapa kategori lomba pada kegiatan yang bertemakan “Tingkatkan Kinerja Kader dan Pengelolaan Administrasi PKK” tersebut antara lain peringkat Dua Lomba Defile yang dipimpin langsung Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung dengan menggunakan pakaian adat Kabasaran.

Baca Juga:  Lomban Hadiri Pembukaan Diklat BST dan AFF

Prestasi lainnya yang berhasil ditorehkan Tim PKK kota Bitung pada kegiatan tersebut adalah Pakarti Utama I Lomba tertib Administrasi, Pakarti Utama II Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK, Pakarti Utama III Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS), Pakarti Utama III untuk IVA Test dan juga Penghargaa Adhi Bakti Pratama PKK kepada salah satu Kader PKK Kota Bitung atas nama Dra. Ny. Jetje Rombot Kindangen.

Rawung mengatakan, prestasi ini merupakan kerja keras semua pihak bahkan didalamnya Pemerintah Kota Bitung yang terus mensuport PKK Kota Bitung dalam setiap program yang ada sehingga capaian saat ini bukanlah sesuatu yang terjadi secara tiba-tiba melainkan melewati proses dan persiapan yang sudah dilakukan dari tahun ke tahun.

Baca Juga:  Honandar Ditunjuk KGPM Sebagai Ketua Panitia Konsultasi Teologi Kerapatan

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Bitung bahkan semua anggota PKK kota Bitung yang tetap semangat dan terus berkontribusi dalam pengembangan PKK Kota Bitung menjadi lebih baik lagi kedepan,” tutur Rawung.

Adapun semua penghargaan diserahkan langsung Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan didampingi Wakil Ketua TP PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos.(nando)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *