Pesan Andrei Angouw di Hari Pahlawan: Pukul Mundur Pihak-pihak yang Ingin Merusak!

Andrei Angouw bersama Gubernur Olly Dondokambey tabur bunga di TMP Kairagi

Manado – Memaknai Hari Pahlawan 10 November, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Andrei Angouw, melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi, Kota Manado, Minggu (10/11/19) pagi.

Di kesempatan itu, Andrei Angouw mengajak kepada seluruh masyarakat Sulut dapat memaknai Hari Pahlawan melalui pembangunan menjadikan Indonesia sebagai rumah yang aman dan nyaman.

“Bangsa besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan. Bagaimana kita menghargainya, cukup dengan meneruskan cita-cita perjuangan mereka, menjadi Indonesia satu dan Indonesia maju,” ujar Andrei Angouw.

Andrei Angouw mengingatkan kepada generasi muda meneruskan cita-cita perjuangan para pahlawan. Mempertahankan Pancasila dan UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ikka dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Ada pihak-pihak yang ingin merusak keinginan para pahlawan yang ingin melihat Indonesia menjadi satu tanpa perbedaan. Kita harus memperjuangkan keinginan dan cita-cita itu, dengan memukul mundur pihak-pihak yang ingin merusak Indonesia!” tukas calon kuat PDI Perjuangan di Pilkada Manado 2020 ini.

(YerryPalohoon)



Baca Juga:  Jabat Ketua DPC Sangihe, Makagansa Belum Tergantikan