Example floating
Example floating
Berita UtamaKomunitasManado

KNPI Manado : Kedua Kubu Harus Satukan Misi

×

KNPI Manado : Kedua Kubu Harus Satukan Misi

Sebarkan artikel ini

MANADO,manadonews.co.id-.Terkait adanya dua kubu ditubuh KNPI Sulawesi Utara yang  mengelar dua musda yang berbeda menyusul penunjukan Rio Dondokambey setelah  menerima Surat Keputusan (SK) Caretaker DPD KNPI Sulawesi Utara Beberapa waktu lalu.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI Fahjrieansah dan disaksikan oleh sejumlah pengurus DPP KNPI dan OKP dari Sulawesi Utara.

MANTOS MANTOS

Seperti di ketahui saat ini terdapat dua Kubu KNPI Sulawesi Utara yang diketahui Jackson Kumaat yang baru akan mengelar musda tanggal 19-20 November sementara Carateker DPD KNPI Sulawesi Utara yang dipimpin Rio Dondokambey sudah mengelar musda sejak tanggal tanggal 15-16 November.

Adanya dualisme kepengurusan ini ditanggapi Sekretaris DPD KNPI Kota manado Amas Mahmud, prinsipnya bahwa musda merupakan wadah berhimpun organisasi pemuda ini dapat mempersatukan misi dari berbagai elemen-elemen pemuda yang ada di Bumi Nyiur Melambai.

“Kami bersama-sama mendorong agar bisa digelar musda bersama agar dapat menyatukan perbedaan, meski waktunya berbeda ini masih ada kesempatan untuk kita berkomikasi,” pungkas mahmud.
(Ben)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *