Example floating
Example floating
Berita UtamaTomohon

Pemkot Tomohon Raih Penghargaan Swasti Saba

×

Pemkot Tomohon Raih Penghargaan Swasti Saba

Sebarkan artikel ini

Kota Sehat 2019

TOMOHON, MANADONEWS – Pemerintah Kota Tomohon (Pemkot) di bawah kepemimpinan Jimmy Feidie Eman kembali mengukir prestasi.

MANTOS MANTOS

Selasa (19/11) dianugerahkan dan diterima Wakil Wali Kota Syery Adelyn Sompotan di Gedung Sasana Bhakti Praja, Kantor Kementerian Dalam Negeri, Jakarta.

Penghargaan diserahkan Menteri Dalam Negeri RI Jenderal Polisi (Purn) Tito Karnavian didampingi Menteri Kesehatan RI Letjen TNI (Purn.) DR. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad(K).

“Atas nama pemerintah Kota Tomohon, saya dan Bapak Wali Kota Jimmy Eman mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah RI dalam hal ini Kementerian Kesehatan RI juga Kementerian Dalam Negeri RI yang telah menganugerahkan Penghargaan Swasti Saba kategori Wistara ke 2 kepada Pemkot Tomohon,” ucap SAS.

Penghargaan juga diucapkan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon yang telah bersama-sama bekerja keras. Sehingga mendapatkan penghargaan ini. “Kami persembahkan penghargaan ini untuk masyarakat Kota Tomohon,” ujarnya.

Ketua DPRD Tomohon Djemmy Sundah, juga mengapresiasi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon atas penghargaan ini.

“DPRD Kota Tomohon akan terus bersinergi dengan Pemkot Tomohon ke depan dalam membangun serta mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon,” tandasnya. –

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Erens D. Kereh, AMKL, Ketua Forum Kota Sehat Tomohon Bpk. Johan Sambuaga, Kadis Kesehatan Kota Tomohon dr. Isye Liuw, M.Biomed. Penganugerahan Swasti Saba dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah Kabupaten/Kota penerima penghargaan. (Youngky)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *