Example floating
Example floating
Berita UtamaTotabuan

Hebat, Kecamatan Poigar Raih Juara 1 Sekolah Sehat Tingkat Provinsi

×

Hebat, Kecamatan Poigar Raih Juara 1 Sekolah Sehat Tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini

BOLMONG,Manadonews.co.id-.Masyarakat kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) patut berbangga. Dimana, dibawah kepemimpinan Deddy Ruswandi Mokodongan, Kecamatan Poigar meraih prestasi diberbagai lomba.

Diantaranya, Juara III Lomba Desa se Kabupaten Bolmong yang diraih Desa Mariri Baru, Juara III Lomba PBB antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, Juara III Lomba Asuhan Mandiri Tanaman Obat Keluarga (TOGA).

MANTOS MANTOS

Dan prestasi paling membanggakan, yakni Juara 1 tingkat provinsi Sulut di Lomba Sekolah Sehat yang diraih TK Melati Desa Nonapan Baru.

“Untuk TK Melati sekarang akan mengikuti lomba di tingkat nasional,” ujar Camat Poigar Deddy Ruswandi Mokodongan, Jumat (29/11/2019).

Dikatakannya, TK Melati yang ada di Desa Nonapan Baru tersebut, dalam pembenahan ruangan yang bersumber dari dana desa dan swadaya masyarakat.

Baca Juga:  Camat Poigar Layangkan Surat Penghentian Aktivitas Galian C di Mondatong

“Sebagaimana yang telah direkomendasikan oleh panitia lomba tingkat provinsi. Dalam waktu dekat juga ruangan itu akan selesai dibangun,” tambahnya.

Selesai kegiatan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kopri ke-48, yang diadakan di halaman kantor Bupati Bolmong, Jumat (29/11/2019) Kecamatan Poigar kembali mendapatkan juara III Lomba PBB antar OPD lingkup Pemkab Bolmong.

“Semua itu buah dari kerja keras, arahan serta dukungan dari Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk dan Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, sehingga kami boleh meraih juara diberbagai lomba yang diikuti,” pungkasnya.
(Stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *