Terpanggil Bangun Manado, DOUBLE Bakal Maju di Pilwako 2020 Jalur Independen

MANADO,Manadonews.co.id-.Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado yang akan berlangsung tahun 2020 nanti sepertinya bakal diramaikan oleh sejumlah figur yang memiliki pengaruh terhadap masyarakat Kota Manado.

Kali ini, pasangan Dolvi Mundung dan Butje Lengkong (DOUBLE), ketika ditemui wartawan, Sabtu(30/11/19) di salah satu cafe yang ada di Kota Manado, keduanya menyatakan akan bertarung dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado pada 2020 nanti.

Dolvie Mundung yang didaulat bakal calon Walikota Manado berpasangan dengan Butje Lengkong sebagai wakil mengatakan bahwa mereka terpanggil untuk memajukan Kota Manado menjadi sebuah Kota yang memiliki daya saing tinggi seperti kota-kota besar lainnya di Indonesia.

“Kita wujudkan Manado sebagai kota yang memiliki daya saing tinggi seperti kota-kota besar lainnya di Indonesia,” ujar Dolvie Mundung.

Saat ini pihaknya telah mengumpulkan KTP sebanyak-banyaknya agar dapat memenuhi salah satu syarat formil untuk maju dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado tahun depan lewat jalur perseorangan.

Sementara itu Butje Lengkong, bahwa keinginan untuk maju Pilwako Manado ini tidak lepas dari dukungan masyarakat yang tidak henti-hentinya meminta mereka untuk maju.

Baca Juga:  Pontoh Paparkan Laju Pertumbuhan Ekonomi di Musrenbang Kecamatan Bolangitang Timur

“Kami memilih untuk maju, karena begitu besarnya  komitmen, harapan dan desakan dari warga Manado yang berharap kami memimpin daerah ini,” ucap Butje Lengkong, yang merupakan seorang pengusaha yang juga seorang Jurnalis.
(Ben)