Walikota dan Wakil Walikota Dukung Penuh Kontingen Kotamobagu

MANADONEWS, KOTAMOBAGU — Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, dan Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, mendukung penuh Kontingen Atlit Kotamobagu, yang bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke – X Sulawesi Utara Tahun 2019, yang dilaksanakan di Kota Bitung.

Hal tersebut disampaikan Walikota Kotamobagu, saat menghadiri kegiatan pembukaan PORPROV ke – X Sulawesi Utara Tahun 2019, yang dilaksanakan di Stadion Dua Sudara – Kota Bitung, Senin (2/12).

“Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu tentunya mendukung penuh Kontingen Atlit asal Kota Kotamobagu yang bertanding pada sejumlah Cabang Olahraga di Pekan Olahraga Provinsi ke – X Sulut, dan berharap agar para Atlit Kota Kotamobagu, akan dapat meraih prestasi yang membanggakan, serta mampu mengharumkan nama Kota Kotamobagu pada ajang PORPROV Sulut” ujar Walikota.


Hal senada juga disampaikan Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, yang berharap agarpara Atlit Kota Kotamobagu yang bertanding pada PORPROV ke – X Sulut, dapat memberikan penampilan terbaiknya pada pelaksanaan PORPROV ke – X Sulut Tahun 2019 ini. “Berikanlah penampilan yang terbaik, dan buktikanlah bahwa Atlit – atlit Kota Kotamobagu merupakan Duta – duta Olahraga terbaik daerah,” ujar Wakil Walikota.

Baca Juga:  Nayodo Terima Tim Evaluasi dan Validasi SAKIP

Sementara itu, kegiatan PORPROV ke – X Tahun 2019 yang dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE, tersebut juga dihadiri para Bupati dan Walikota, para pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, serta kontingen peserta PORPROV ke – X yang berasal dari Kabupaten / Kota se – Sulawesi Utara.

(*)