Empat Pelaku Penganiayaan Diamankan Tim Lipan Polsek Malalayang

MANADO,Manadonews.co.id-.Tim Lipan Polsek Malalayang berhasil mengamankan 4 pelaku penganiayaan, yakni EK alias Exel (20 tahun), warga Kecamatan Sario Kota Manado, FP alias Fran (20) warga Tanjung Batu Lingkungan V kota Manado, AR alias Ang (17) warga  kelurahan Parigi 7 Malalayang Kota Manado, dan NM alias Nadin ( 17 tahun ) warga Sea Kecamatan Malalayang Kota Manado.

Dari ke empat pelaku, 3 orang diamankan di Hotel Malalayang Kota Manado. Sementara Angel di amankan Desa Tanggari Airmadidi, Minut di rumah mertuanya.

Berdasarkan laporan Polisi Nomor : LP /551/XI/SPKT/sektor Malalayang Tanggal 2 Desember 2019, terhadap korban bernama Munawar (51) warga Malalayang.

Kejadian bermula saat para pelaku bersama teman-temannya minum di Dolog sampai pagi dari jam 1 pagi dini hari. Setelah minum tersangka dengan teman-teman nya hendak menuju hotel Malalayang  untku beristrahat.

Namun Karena tersangka dan rekan-rekanya dalam mobil sudah pada mabuk. Mereka bertemu dengan korban di jalan tepat di depan gereja Santa Theresia .

Tersangka yang ingin karena diantara teman2 nya ada perempuan maka tersangka mau menunjukkan bahwa dia adalah pemberani, langsung menikam korban yg sedang di atas motor, mengena di bagian lengan atas, sehingga korban mengalami luka besar di lengannya.

Baca Juga:  Memantik Kemarahan Bupati, Tanda Awas Untuk Kecamatan Belang

Saat dikonfirmasi Kapolsek Malalayang, Kompol Frangky Manus melalui Kanit Reskrim Ipda M.Pasaribu membenarkan adanya kejadian tersebut

“Saat ini keempat pelaku sudah kami amankan di polsek untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kanit.
(Ben)