Wawali Hadir di Kegiatan Kodim 1303/BM Dalam Rangka Penjemputan Trophy Juara III Lomba BINTER

MANADONEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Selasa (3/12) menghadiri kegiatan di Kodim 1303 Bolaang Mongondow dalam rangka kegiatan penjemputan trophy piala juara ketiga lomba Pembinaan Teritorial Klasifikasi B (Binter).

Wawali dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pemkot sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh Kodim 1303 Bolmong.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan rasa bangga sekaligus ucapan selamat pada Komandan Kodim 1303/BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos dan seluruh jajaran Kodim 1303/Bolaang Mongondow yang telah sukses meraih juara 3 tingkat pusat kategori B pada pelaksanaan Lomba Pembinaan Teritorial atau Binter tahun 2019, kebersamaan serta sinergitas oleh pihak Kodim 1303 Bolaang Mongondow bersama pemerintah daerah serta masyarakat didaerah ini melalui pembinaan teritorial telah berjalan sangat baik,” Kata Wawali.

Dandim 1303 Bolaang Mongondow dalam sambutannya mengatakan bahwa ini semua merupakan hasil jerih payah para petarung teritorial dalam hal ini Babinsa dan para Staf Kodim.

“ini bukan kemenangan atas pribadi diri saya sendiri, akan tetapi ini adalah hasil jeripayah petarung teritorial dalam hal ini para staf dan Babinsa setempat,” ucap Dandim.

Baca Juga:  Gubernur Ingin Halaman Rudis Jadi Taman Bermain

Lanjut Dandim juga mengatakan tentunya ini semua tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Raya, Pemerintah, Forkopimda, serta seluruh Stakeholder yang ada.

“Ini semua berkat dukungan yang ada sehingga kita bisa meraih prestasi yang sekarang ini,” tutup Dandim.

Perlu diketahui Rombongan Kodim 1303/BM, Polres Kotamobagu berserta jajaran, Komunitas Motor Vespa Kotamobagu dan Komunitas Bentor Kotamobagu turut serta dalam penjemputan trophy keberhasilan Kodim 1303/BM yang mendapatkan peringkat tiga melalui tahapan seleksi dan verifikasi ketat dari seluruh Kodim se-Indonesia, dimana Kodim 1303/Bolmong sendiri mewakili Kodam XIII/Merdeka.

(MLS)