Example floating
Example floating
BeritaTotabuan

Ini Khotbah Wabup Yanny di Ibadah Natal Yesus Kristus GPdI Imanuel Tiberias

×

Ini Khotbah Wabup Yanny di Ibadah Natal Yesus Kristus GPdI Imanuel Tiberias

Sebarkan artikel ini

BOLMONG,MANADONEWS,-Wakil Bupati Bolaang Mongondow Yanny Ronny Tuuk menghadiri Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus yang di laksanakan di Jemaat GPdI Imanuel Tiberias. (Minggu, 8/12/2019).

Dalam ibadah tersebut Wabup Yanny menyampaikan Motivasi Firman Tuhan sesuai dengan sub tema dari jemaat GPdI Imanuel Tiberias yakni semua karena anugerahnya.

MANTOS MANTOS

Firman Tuhan saat itu diambil dalam kitab perjanjian baru yakni Lukas 2:8-11.

Wabup Yanny, mengatakan karena kasih sayang Tuhan sehingga kita masih ada hingga saat ini.

“Bukan karena saya Wakil Bupati, Bukan karena kecakapan saya, bukan karena saya rajin, bukan karena saya hebat dan sebagainya. tetapi semuanya karena anugerah Tuhan. Karena dialah raja yang menyelamatkan saya dan saudara,” ungkapnya.

Baca Juga:  Tahlis Lepas Peserta Kirab Pemuda Nasional

Wabup Yanny menuturkan banyak orang Kristen yang menjadikan natal salah kaprah.

“Banyak orang kristen antara orang tua dan anak berkelahi di hari natal yang disebabkan karena miras,” ungkapnya.

“Saat saya kecil hari natal disebut hari besar. orang tua-orang tua sering salaman puji Tuhan selamat hari besar. Tetapi sekarang kita kurang mendengar hal ini. untuk itu mari kita gaungkan bersama hari besar ini, karena Dia datang di dunia ini bukan memberikan hadiah mobil atau kekayaan tetapi memberikan keselamatan,” sambungnya.

Wabup Yanny mengungkapkan kalau ada orang Kristen yang belum menganggap karya agung ini sebagai hari besar dia belum Kristen sejati.

Wabup Yanny menambahkan, Yesus Kristus adalah penasehat ajaib, bagi siapa yang memiliki masalah datanglah kepadanya maka ia dapat memberikan jalan keluar.

Baca Juga:  Pimpin Apel Korpri.Yasti : Etos Kerja ASN Harus di Tingkatkan

Dalam ibadah tersebut turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolmong, Lesly Lanny Kaligis, Sespri Wabup Alfina Sumenda, anggota DPRD Bolmong Wolter Barakati, Gembala Gembala, Sangadi sangadi dan Jemaat.

(David)

Example 120x600