Example floating
Example floating
Berita UtamaMinahasa

Dilantik Bupati ROR, Ronald Sorongan Resmi Penjabat Sekdakab Minahasa

×

Dilantik Bupati ROR, Ronald Sorongan Resmi Penjabat Sekdakab Minahasa

Sebarkan artikel ini

TONDANO, MANADONEWS – Bertempat di Ruang Sidang (Rusid) Kantor Bupati, Selasa (10/12), Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si (ROR) melantikan Ir. Ronald Teddy Hendra Sorongan, M.Si sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa.

Sorongan yang juga Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sulut, menggantikan Frist Muntu yang telah menjabat selama tiga bulan.

MANTOS MANTOS

Dikatakan ROR, pelantikan ini mengacu pada Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulawesi Utara nomor 467 tahun 2019 serta Permendagri No 91 tahun 2019.

“Permendagri yang baru itu berdampak pada Kabupaten Minahasa dan Bolmong Utara terkait pengangkatan dan pelantikan Penjabat Sekda. Bahwa setelah penjabat Sekda yang diangkat lewat SK Bupati selesai menjabat selama tiga bulan, maka akan diangkat penjabat Sekda berdasarkan SK Gubernur, dan penjabat Sekda harus berasal dari Provinsi,” terang ROR.

Bupati ROR mengucapkan terima kasih kepada Frits Muntu yang sudah melaksanakan tugas sebagai penjabat Sekda selama tiga bulan.

Yunita

Example 120x600