Example floating
Example floating
Berita

Victor Rarung Ingatkan Anggota JIPS “Baju Baru,Semangat Baru,Komitmen Baru”

×

Victor Rarung Ingatkan Anggota JIPS “Baju Baru,Semangat Baru,Komitmen Baru”

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.co.id-Komunitas wartawan desk Liputan Pemerintah Provinsi Sulut yang tergabung dalam Jurnalis Independent Provinsi Sulut (JIPS), Kamis (12/12/2019) melaksanakan Ibadah Pra Natal tahun 2019 sekaligus menyongsong tahun baru 2020 mendatang.
“Sungguh hari ini merupakan hari sukacita bagi kita sekalian.”ujar Pembina JIPS Victor Rarung ketika didaulat untuk menyampaikan kesan dan pesan Natal 2019.

Menurut Victor sejak didirikan hingga saat ini anggota JIPS”hampir semua”telah melaksanakan tugas dan fungsi dalam kaitan kemitraan dengan pemerintah Provinsi sesuai yang diharapkan bersama.

MANTOS MANTOS

“Saya senang dan bangga JIPS terus menunjukkan kemajuan yang cukup signfikan secara umum.”katanya.

Victor menambahkan,selain tetap mempertahankan tradisi yang disepakati bersama yakni setiap perayaan Natal anggota yang non Kristen menjadi panitia pelaksana dan turut mengisi rangkaian acara bakti sosial hingga puncak yakni ibadah bersama ini, pada natal 2019 ini anggota JIPS juga dapat mengenakan seragam baru.

Baca Juga:  25 Aleg Terpilih DPRD KK Periode 2019-2024 di Gladi Malam Ini

“Melalui momentun Natal tahun 2019 yang mengusung tema tentang persabahatan, maka di harapkan seluruh anggota JIPS dapat meningkatkan partisipasi dan menjadi jurnalis kemitraan bagi kesejahteraan masyarakat dan kesuksesan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah Provinsi Sulut.”tandas Staf Pribadi Gubernur Sulut itu sambil menambahkan baju baru yang dikenakan saat ini harus dibarengi dengan semangat baru.

Adapun ibadah Pra Natal JIPS tahun 2019 ini sebagai Khadim Pdt Lucky Rumopa, ketua Panitia pelaksana Jamal Mopatu dan turut dihadiri oleh Kadiskominfo(Mewakili Gubernur) Sulut Cristiano Talumepa, Karo Umum Setdaprov Sulut Clay June Dondokambey, Karo Protokol dan Humas Setdaprov Sulut Dantje Lantang Koordinator JIPS Rolf Lumintang.

Pada kegiatan ibadah tersebut kegiatan ibadah, Pembina JIPS Victor Rarung bersama seluruh pejabat dan pengurus JIPS melakukan pemasangan lilin dan menyerahkan tali asih kepada staf cleaning service Kantor Gubernur Sulut yang turut diundang dalam acara tersebut.(Nando)

Example 120x600