Example floating
Example floating
Berita UtamaTomohon

JFE-SAS Hadiri Perayaan Natal Lansia Tomohon

×

JFE-SAS Hadiri Perayaan Natal Lansia Tomohon

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS – Perayaan Menyambut Natal Yesus Kristus Tahun 2019 (Komisi Daerah) Lansia Kota Tomohon dirangkaikan dengan Dialog Pemkot Tomohon bersama Tokoh-tokoh Masyarakat/Agama, Politik, Adat Budaya, Generasi Muda, Karang Taruna, Tokoh-tokoh pejuang berdirinya Kota Tomohon.

Kegiatan bertempat di Anugerah Hall, Jumat (13/12/19) dihadiri Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan. Eman dalam sambutannya menyanoaikan selamat menyongsong natal dan tahun baru.

MANTOS MANTOS

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan Selamat Menyambut Natal Yesus Kristus 25 Desember 2019 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2019, kiranya damai natal mengiringi serta memberkati perjalanan kehidupan kita sekalian.

“Sukacita besar karena manusia yang sedang terbelenggu oleh dosa akan diselamatkan oleh seorang juruselamat yang lahir, yaitu Yesus Kristus,”

“Dalam menyambut Natal Yesus Kristus Tahun 2019, mari kita siapkan hati dengan tulus dan penuh kedamaian untuk menyambut kelahiran sang juruselamat dunia,”

Khadim : Pdt Mari Tindas Wowiling selaku Pendeta Jemaat Kakaskasen Maranatha Turut hadir Ketua Karang Taruna Kota Tomohon Jilly Gabriela Eman SE MM, Ketua Lansia Sinode GMIM Rosye Kalangi, Ketua Panitia Adolf Masengi SPd, serta seluruh Lansia Kota Tomohon dan hadirin undangan. (*)

Example 120x600