Example floating
Example floating
AgamaBerita UtamaMinut

Ibadah Natal Keluarga Besar Maramis, Joune Ganda : Saya Bangga Berada Dilingkungan Keluarga Pahlawan

×

Ibadah Natal Keluarga Besar Maramis, Joune Ganda : Saya Bangga Berada Dilingkungan Keluarga Pahlawan

Sebarkan artikel ini

SULUT,Manadonews.co.id-.Calon Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda berharap bagi keluarga besar Maramis yang ada di Sulawesi Utara (Sulit) untuk tetap solid dan satu.

“Mari kita solid dan satu, karena keluarga maramis merupakan keluarga yang besar,” ujar Joune Ganda pada saat menghadiri Ibadah Perayaan Natal Yayasan Keluarga Besar Maramis dan ucapan syukur penganugerahan Pahlawan Nasional bagi AA Maramis, di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Minggu (29/12/2019) malam.

MANTOS MANTOS

Selain itu, pengusaha muda sukses ini menambahkan, bahwa dirinya merasa bangga berada di keluarga maramis, yang  mempunyai dua (2) tokoh Pahlawan Nasional, yakni Maria Walanda Maramis dan Mr Alexander Andreis Maramis.

“Saya bangga berada dilingkungan keluarga pahlawan yang ikut mendirikan serta berjuang di kemerdekaan negara ini. Apalagi sudah melahirkan dua tokoh pahlawan Nasional  jelasnya.

Baca Juga:  Skenario Pasangan Steven Kandouw Jika Ditugaskan sebagai Calon Gubernur, Mengejutkan Ada Nama Ini

Dirinya berharap pula, bagi para penerus keluarga maramis untuk bangkit dan menjadi pahlawan dimasa datang.

“Yah, itu harus karena didalam tubuh kita sudah ada gen pahlawan. Ini jadi motivasi bagi generasi muda untuk bangkit. Karena para pendahulu sudah diakui negara, bahkan dunia internasional,” tuturnya.

Hal ini cukup beralasan karena dibuktikan dengan berkiprahnya Mr. AA Maramis di dunia Internasional.

“Oleh karena itu, jadilah bagian dalam pembangunan daerah dan bangsa serta berkiprah di dunia Internasional,” tutupnya.

Ibadah kali ini juga turut dihadiri pemerintah daerah Sulawesi Utara yang diwakili Assisten I Edison Humiang serta para keluarga besar Maramis di Sulawesi Utara.
(Stvn)










Example 120x600