Example floating
Example floating
Berita UtamaMinutPolitik

Ini Pesan Joune Ganda di Ibadah Natal Bersama Gabsi Sulut

×

Ini Pesan Joune Ganda di Ibadah Natal Bersama Gabsi Sulut

Sebarkan artikel ini

SULUT,Manadonews.co.id-.Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Pengurus Provinsi (Pengprov) Sulawesi Utara menggelar Perayaan Ibadah Natal Bersama, Senin (30/12/2019).

Ibadah yang dilaksanakan di Bridge Center Henky-Eddy Manado ini juga dirangkaikan dengan pertandingan Christmas Bridge 3-Bidding Pengprov Gabsi Sulut.

MANTOS MANTOS

Jenis pertandingan yang dilombakan, yakni pertandingan Beregu dan Individual untuk Umum dan Pasangan untuk Pelajar.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Pengprov Gabsi Sulut Joune Ganda menyampaikan rasa syukur dan sukacita karena bisa merayakan ibadah natal bersama pengurus, atlit dan keluarga atlit bridge di sulut.

Menurut Calon Bupati Minahasa Utara dari PDIP ini, bahwa natal Yesus Kristus tahun ini sebagai penggenapan janji Allah untuk menyelamatkan dunia dari dosa dan memberikan hidup yang kekal bagi yang percaya kepada-Nya.

“Olehnya kita sebagai keluarga besar Bridge Sulut harus bersyukur telah diperlengkapi dengan janji-janji Tuhan,” jelasnya.

Dirinya meminta pula bagi pengurus dan para atlit bridge untuk terus berprestasi, baik ditingkat nasional maupun internasional. Sebab, Brigde merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak mendulang prestasi nasional maupun internasional.

“Cabang olahraga Bridge di Sulut telah mengakar dan terus tumbuh subur dan berkontribusi bagi pertumbuhan Brigde Indonesia,” tambah Joune.

Ditambahkan, dengan bekal sebagai olahraga turun temurun, harusnya Sulut menjadi Barometer perkembangan Brigde di Indonesia.

“Saya dapat katakan, dalam darah setiap orang Sulut mengalir kemampuan dan hobby olahraga permainan Bridge,” tutupnya.
(Stvn)

Example 120x600