Example floating
Example floating
Berita UtamaManadoPolitik

Ini Komitmen Yang Siaap Dilaksanakan Ai Mangindaan Jika Terpilih jadi Walikota Manado

×

Ini Komitmen Yang Siaap Dilaksanakan Ai Mangindaan Jika Terpilih jadi Walikota Manado

Sebarkan artikel ini

MANADO,Manadonews.co.id-.Salah satu bakal calon walikota manado Harley Mangindaan atau akrab disapa dengan bang Ai menyatakan siap berkomitmen terhadap partai pengusung dan kepada warga khususnya.

Dia mengatakan, komitmen kalau seandainya Tuhan berkehendak saya jadi walikota terhadap partai pengusung dan masyarakat. Dalam deal politik pasti ada komitmen yang di lakukan oleh partai tersebut yang dapat wakili warga. Karena partai sebagai jembatan dari warga dan ada keterwakilan di dewan kota.

MANTOS MANTOS

“Arti nya sama-sama baku cek n balance dalam pembangunan dan kesejahteraan rakyat,” tandasnya.

Sementara untuk terobosan yang akan dilakukan Ai mangindaan mengatakan, terobosan lebih kepada tidak mengecilkan pembangunan saat ini. Mari hargai yang sudah ada dan benahi sesuai kebutuhan warga yang dihasilkan dari Musrembang. Benahi elemen-elemen penting  dalam satu perubahan. maka terasa apa yg pernah di lakukan dan yg akan di lakukan.

“Dan pembangunan di daerah harus satu kesatuan dengan sistem pembangunan nasional. Mudah dan solid ketika konsep pembangunan sama dgn konsep Gubernur. Provinsi juga mau warga dikota sejahtera,” tutup bang Ai.
(Jelo)

Example 120x600