Kanwil Kemenkumham Sulut Rolling 42 Jabatan Strategis

MANADO,Manadonews.co.id-.Diawal tahun 2020 Sedikitnya 42 jabatan strategis yang di rolling di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia / Kanwil Kemenkum HAM Sulawesi Utara.

Dari 42 jabatan yang di roling, diantaranya jabatan kepala kantor Imigrasi Klas I TPI Manado dan Kepala Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Manado. Arthur Mawikere yang sebelumnya menjabat Karudenim Manado di percayakan menjadi Kepala Kantor Imigrasi Klas I TPI Manado mengantikan Plt. Montano Rengkung.

Dan untuk jabatan Karudenim Manado yang Sebelumnya  dijabat Mawikere digantikan Novly T. N Momongan sebelumnya menjabat
Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Luwuk Banggai.

Pengambilan Sumpah/Jabatan dipimpin langsung Kakanwil Lumaksono SH dan disaksikan mantan Kakanwil Effendy B. Peranginangin serta seluruh Kepala Divisi dan Kasatker dilaksankan Rabu (8/01/2020).

Sementara Jerry Jarang Sekretaris Pribadi / Sespri Effendy Peranginangin mantan Kakanwil dipercayakan menduduki salah satu jabatan penting di Lembaga Pemasyarakatan / Lapas Klas IIB Tondano.

Kakanwil Kemenkumham Sulut Lumaksono mengatakan, Roling Jabatan adalah hal biasa dalam. Birokrasi guna untuk  penjenjangan Karir.

Baca Juga:  Kericuhan di Lapas Gorontalo; Kesalahan Prosedur, Provokasi atau Kekerasan Aparat?

“Semua pejabat yang baru dilamtik untuk maksimal dan berinovasi dalam menjalankan tugas yang telah dipercayakan,” pungkas Lumaksono.
(Ben)

Tags: