Ipda Matahari : Saya Sudah Maafkan Pelaku, Tapi Proses Hukum Tetap Jalan

TALAUD,Manadonews.co.id-.!Aksi demo yang dilakukan oleh massa pendukung E2L-MAP yang berakhir ricuh kemarin meninggalkan sebuah cerita. Salah satunya datang dari kapolsek Melonguane, Ipda Dedy Matahari.

Kapolsek yang pada saat itu ada di lokasi kejadian dan mengamankan jalannya aksi demo mendapat serangan tiba-tiba dari belakang oleh seorang oknum yang merupakan seorang penatua berinisial YR.

Serangan terhadap kapolsek dilakukan dengan cara memukul kepala kapolsek menggunakan helm dari belakang sehingga mengenai kepala dari kapolsek.

Kapolsek Melonguane Ipda Dedy Vengki Matahari,SH saat dimintai konfirmasi mengatakan, memang betul telah terjadi kejadian tersebut dan saya diserang dari belakang oleh seseorang yang berinisial YR.

“Saya sudah maafkan pelaku, tapi proses hukum tetap jalan,” ujar kapolsek.

Lanjutnya lagi dia mengatakan, situasi saat ini sudah aman terkendali dan sudah kondusif serta berjalan sebagaimana mestinya.

“Masyarakat kemudian mulai bosan dengan aksi demo yang selalu terjadi dan meminta kepada tokoh demonstran agar berhenti melakukan demo di talaud dan membawahnya ke tingkat Pusat melalui jalur konstitusi,” tandasnya.
(Jelo)

Baca Juga:  Jokowi Working Lunch, Investor Besar Korsel Beri Acungan Jempol untuk Kopi Mandailing