Joune Ganda Serahkan Diakonia Bagi Janda Se-Jabodetabek Dan Bandung

JAKARTA,MANADONEWS.co.id-Anggota Perkumpulan Pinasaan Maluntung Ne Tumaluntung (PMNT) se-Jabodetabek melaksanakan perayaan Natal bersama, Sabtu (11/1/2020) di Gereja GPIB Paulus Jakarta.

Ibadah natal bersama yang di hadiri oleh para pengurus dan anggota PMNT itu, turut dihadiri oleh Owner Raewaya Group Joune Ganda, SE.

Selain mengikuti seluruh rangkaian ibadah natal bersama yang berlangsung mengusung tema ” Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Sesama” dan sub tema ” Udit Wo Kendis Patuarin” itu, Joune Ganda juga menyerahkan Diakonia kepada janda-janda anggota PMNT se-Jabodetabek dan Bandung.

Kepada media ini Joune Ganda menegaskan, sangat bahagia dapat diundang untuk mengikuti natal bersama itu, dimana kata Joune hal ini merupakan satu kenangan pada awal tahun 2020.

“Saya dan keluarga merasa sangat menikmati suasana ibadah PMNT, dimana merasakan sedang berada ditengah orang tua dan saudara dikampung halaman.”ujar Ketua Pengurus Provinsi GABSI Sulut itu dengan gaya khasnya.

Joune menambahkan, sementara itu terkait dengan pemberian Diakonia kepada para janda anggota PMNT se-Jabodetabek dan Bandung itu adalah hal yang wajib di berikan layaknya perhatian seorang anak kepada ibunya.

Baca Juga:  Wakapolres Hukum Dirinya Agar Anak Buah Lebih Disiplin

Sebelumnya suami tercinta dari Risya Davega Ganda ini juga memberikan Diakonia pada perayaan Natal bersama Lansia se-Sinode GMIM.

“Pemberian Diakonia kepada para janda ini merupakan bentuk ungkapan kasih, syukur serta kepedulian kami sekeluarga pada awal tahun baru 2020 ini.” tandas calon tunggal Bupati Minut yang dijagokan PDIP Perjuangan pada Pilbup kabupaten Minut 2020 mendatang.(nando)