Pemkab Bolsel Genjot Sektor Pariwisata

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Pemerintah daerah Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) pada Selasa (13/1/2020) menerima lima (5) orang turis asal Rusia yang juga berprofesi sebagai Diver.

Kelima turis ini tiba di Bolsel bersama tour operator dan diterima di alun-alun lapangan Molibagu oleh Asisten 2 dan staf khusus bupati bidang pariwisata.

Para turis ini rencananya akan menetap selama 7 hari dan akan melakukan diving serta perjalanan wisata ke beberapa destinasi wisata unggulan yang ada di Bolsel.

Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Mr. Evgeny Yakusevich ini disambut dengan tarian adat penjemputan tamu, yakni tari Mopotirlo.

Sementara itu, Bupati Bolsel mengatakan bahwa pada tahun 2020 ini pihaknya akan melakukan lompatan besar disektor pariwisata.

“Tahun ini kita akan melakukan lompatan besar terkait pengelolaan wisata. Hal ini bersinergi dengan semangat pemerintah provinsi sulawesi utara yang lagi mengembangkan pariwisatanya. Semoga hal ini bisa jalan dengan baik, dan memberi tentu membawa berkah bagi peningkatan perekonomian masyarakat,” jelasnya.
(Bobby)

Baca Juga:  UMP Bakal Diberlakukan Bagi Guru THL Pemprov Sulut