Nael Siringoringo Siap Berikan Penampilan Terbaik Buat Sulut United

MANADO,Manadonews.co.id- Meski Kepindahan Natanael Siringoringo ke klub Sulut United  sempat dinilai kontroversi dan hujatan dimedia sosial dari pendukung klub ” Ayam Kinantan ” PSMS Medan, klub yang telah membesarkan namanya.
Dalam akun media sosial Instagram Sulut United, beberapa netizen menuding ia sebagai penghianat.

“Saya enggan berkomentar lebih soal itu, itu hal biasa karena saya sebagai pemain profesional dan bergabung dengan Sulut adalah merupakan pilihan saya dan tentunya saya tidak  akan melupakan PSMS Medan yang sudah membesarkan nama saya,”

Berbagai hujatan tidak mengubah tekad  untuk pindah klub  ke ujung utara pulau sulawesi.
 
Nael Sapaan akrabnya yang lahir dan di besarkan di Medan 18 September 1999, mencuri perhatian penonton Sulut United dalam sesi latihan sejak kemarin hingga sore tadi (16/1) di Stadion Klabat. Pemain bertubuh mungil memperlihatkan Kemampuannya mengolah si kulit bundar, cukup merepotkan rekan setimnya.

Sebelum ia sempat di panggil pelatih Indra Sjafri mengikiti seleksi U-22 menghadapi Sea Games 2019 di Philipina.

Baca Juga:  Persatu Tuban Siap Berikan Penampilan Terbaik

 “Pertama-tama saya berterima kasih atas sambutan warga Sulut di tim Sulut United saya berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Sulut dan menjawab kepercayaan publik,” ungkap Natanael Siringoringo.

Di PSMS Medan Nael tampil 14 kali main dan mencetak 2 gol.  Ia sangat senang dengan euforia dari masyarakat sepakbola di Sulut, dan tentunya bisa menjadi penyemangat tersendiri serta memberikan penampilan terbaiknya.

“Semua pemain tentu ingin mencetak banyak gol,  tapi memberikan penampilan  terbaik untuk klub adalah kunci kemenangan.  soal kesempatan mencetak gol itu adalah kepercayaan dari yang maha kuasa untuk pemain,” pungkasnya.
(Ben)
 

Tags: