Example floating
Example floating
Berita UtamaTalaud

Fraksi PDI-P Talaud Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar PDI Perjuangan Sulut

×

Fraksi PDI-P Talaud Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar PDI Perjuangan Sulut

Sebarkan artikel ini

TALAUD,Manadonews.co.id-.Fraksi PDI-Perjuangan menghadiri perayaan natal keluarga besar PDI perjuangan sulut yang bertempat di graha bumi beringin manado pada sabtu(18/01/2020), kemarin pukul 18:00 wita.

Terpantau dihadiri oleh Jakop Mangole(Ketua dewan talaud/sekertaris DPC Talaud), dan anggota dewan dari talaud seperti Decky Tule, Semuel bentian(Bendahara DPC), Gersom essing, dan Delmar Ansiga.

MANTOS MANTOS

Ketua dewan talaud sekaligus sekertaris DPC PDI Perjuangan talaud Jakop Mangole mengatakan, kami semua lengkap 5 dewan dari Pdi-P yang berasal dari talaud hadir di acara natal bersama keluarga besar Pdi-P di sulut dan dihadiri langsung juga oleh ketua umum ibu megawati soekarno putri yang juga presiden ke-5 indonesia.

“Saya secara khusus berterima kasih juga kepada ketua umum kita yang boleh berkenan hadir dan merayakan natal bersama kita partai PDI P yang ada di sulut. Kami bangga bisa merayakan natal bersama keluarga besar kami dan semoga keketabatan ini bisa terjalan terus dalam kita semua bersaudara,” ujarnya.

Sementara itu Decky Tule juga mengatakan, saya hadir bersama teman-teman dari talaud juga untuk merayakan natal bersama keluarga besar PDI-P Se-sulut yang dilaksanakan di graha gubernuran ini.

“Terima kasih atas wejangan-wejangan dari ketua umum kita megawati soekarnoputri dan semoga pasti kita akan praktekan dalam membangun indonesia dan mensejahterakan rakyat,” tandasnya.
(Jelo)

Example 120x600