Program Jaksa Masuk Sekolah Beri Wawasan Hukum bagi Para Siswa

Walikota Tomohon Jimmy Eman menyerahkan ceneramata kepada Kajati Sulut
Walikota Tomohon Jimmy Eman menyerahkan ceneramata kepada Kajati Sulut

TOMOHON, MANADONEWS – Program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) yang dipusatkan di Kota Tomohon, bagi Walikota Jimmy Eman, memberikan banyak manfaat bagi generasi muda dan pelajar di Kota Lima Dimensi itu.

“Program ini akan memberikan pengetahuan dan wawasan tentang hukum di Indonesia yang nantinya akan disosialisasikan oleh Kejari Tomohon bekerjasama dengan Dinas Dikda. Sehingga para siswa dapat memahami hukum yang berlaku, taat pada hukum dan menjauhi hukuman. Dengan hadirnya JMS tentu memberikan pengenalan dan pembinaan hukum kepada anak usia sekolah agar supaya anak-anak generasi penerus bangsa dapat menjadikan jaksa sebagai sahabat,” papar Eman saat memberikan sambutan pada Launching JMS di Aula Bukit Inspirasi (ABI), Senin (26/4), yang dirangkaikan dengan garnd Final sejumlah lomba.

Eman memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kajati Sulut Tengku Muhammad Syahrizal SH MH bersama Kajari Tomohon dan jajarannya yang telah mempercayakan Kota Tomohon sebagai tuan rumah pelaksanaan launching JMS.

Kegiatan ini dihadiri ketua Sinode GMIM Pdt HWB Sumakul, Wakil Kepal Kajati Sulut Rikardo Sitinjak SH MH, Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol Czi Andi Kusuma S Sos Jajaran Pemkot Tomohon dan Tim Penilai Sekolah Sehat Tingkat Nasional dari Kemendikbud dan Kemenkes.

Baca Juga:  Eman Minta Warga Waspadai BPJS Kesehatan Palsu

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6037 votes

This will close in 10 seconds