Malam Grand Final PPT 2016, Penegasan Konsistensi Otoritas

Finalis Putra Putri Tomohon 2016
Finalis Putra Putri Tomohon 2016

TOMOHON, MANADONEWS – Malam Grand Final Pemilihan Putra Putri Tomohon (PPT) 2016 yang diadakan di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon, Kamis (28/4) berhasil mempersembahkan PPT 2016 yang baru.

Walikota Tomohon Jimmy Eman dalam sambutan dibacakan oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) mengatakan Pemilihan Putra Putri Tomohon tahun 2016 ini harus menjadi sebuah ajang yang berkualifikasi dan bukan gelaran semata tanpa nilai.

“Penyelenggaraan  event ini merupakan sebuah penegasan akan konsistensi dan dukungan pemerintah (otoritass) yang senantiasa memberi ruang bagi segala bentuk kreativitas dan aktualisasi diri dari talent-talent generasi muda yang positif dan inovatif,” ungkapnya.

Ekspektasi Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon agar melalui Pemilihan Putra Putri Tomohon 2016, dapat terjaring dan tersaring putra-putri yang cerdas baik secara spiritual, emosional maupun intelektual, berdaya saing, bermental juara dan berkepribadian serta memiliki integritas yang dapat menjadi representasi generasi muda Kota Tomohon pada umumnya.

Pemilihan yang diselenggarakan oleh Dinas kebudayaan dan Pariwisata Kota Tomohon ini dihadiri oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (Juri Kehormatan), Putri Pariwisata Indonesia 2015 Digna Faradiba (Tim Juri), Sekretaris Daerah Kota Tomohon DR. Drs. Arnold Poli, SH. MAP., Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Propinsi Sulawesi Utara Ibu Voura Kumendong (Tim Juri), Ketua Ikatan Putra Putri Tomohon dr. John Lumopa (Tim Juri), Ketua Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (Pimpinan Wale Batik Minahasa) Veldy Umbas (Tim Juri), Akademisi Grace Nelwan (Tim Juri), Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Tomohon Ronny Lumowa, S.Sos. M.Si. (Tim Juri), Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tomohon Mariam Rau, SH., Wakil Pimpinan Cabang Bank SulutGo Tomohon Rina Legoh-Sigar, Para Duta Daerah se- Sulawesi Utara, Para Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, Para Camat dan Lurah se- Kota Tomohon dan Para Orang tua Finalis Putra Putri Tomohon 2016.

Baca Juga:  Maskot Tomohon Ance Budo Meninggal Dunia