Selain Ibadah Bersama Jemaat, Gubernur dan Istri Pantau Perkembangan Daerah

  • Whatsapp
Gubernur Sulut bersama istri, nampak beribadah bersama Jemaat GMIM Kanaan Mapanget. (Foto: Manadonews).
Gubernur Sulut bersama istri, nampak beribadah bersama Jemaat GMIM Kanaan Mapanget. (Foto: Manadonews).
Gubernur Sulut bersama istri, nampak beribadah bersama Jemaat GMIM Kanaan Mapanget. (Foto: Manadonews).

MANADO, MANADONEWS – Meski sibuk dengan rutinitas sebagai seorang Kepala Daerah, ternyata Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, tidak serta merta langsung memanfaatkan waktu luangnya di hari libur ini dengan santai bersama keluarga dirumah,  sebagaimana lazimnya para pegawai negeri maupun pegawai swasta umumnya yang merehatkan diri dari riuhnya aktifitas kerja.

Hal itu terlihat jelas, manakala Gubernur bersama istri tercinta Ritha Tamuntuan, terlihat hadir dalam ibadah Minggu, yang oleh umat Kristiani dijadikan hari untuk beribadah bersama, di Jemaat GMIM Kanaan Mapanget, Minggu (15/5) hari ini.

Bacaan Lainnya

Kehadiran orang nomor 1 di Sulut tersebut, selain memang ingin mencerahkan spiritual dengan siraman Firman Tuhan, serta bersekutu dan memuji akan kebesaran Sang Pencipta, namun diselingi juga dengan motivasi kerja sebagai bentuk pengabdian kepada daerah lewat tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang Kepala Daerah, sebagaimana yang diungkap oleh Viktor Rarung, selaku staf khusus dari Gubernur Sulut.

Baca Juga:  Wagub: AABI Jaga Sinergitas Bersama Pemerintah

“Selain beribadah, kesempatan seperti ini juga dilakukan Pak Gubernur berinteraksi secara langsung dengan masyarakat,” ungkap Rarung.

Masih menurutnya, bahwa kesempatan tersebut, Gubernur juga melihat sejauh mana perkembangan Sulut dalam pembangunan daerah serta pembangunan manusianya.

“Kesempatan seperti ini, dimanfaatkan beliau juga untuk memantau perkembangan daerah serta perkembangan sosial kemasyarakatan secara faktual,” jelasnya.

Selain beribadah di Jemaat GMIM Kanaan Mapanget, Gubernur Juga rencananya hadir dalam ibadah bersama Jemaat GMIM Getsemani Sakobar Manado

Demsi Lumendek

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *