Example floating
Example floating
Berita TerbaruManadoPemerintahan

Vicky Lantik Pendeta Lengkong Jabat Pimpinan BKSAUA

×

Vicky Lantik Pendeta Lengkong Jabat Pimpinan BKSAUA

Sebarkan artikel ini

fb_img_1476619434460

MANADO,MANADONEWS- Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut didampingi Wawali Mor Dominus Bastiaan SE Senin (16/05) sore tadi di Ruang Serbaguna, secara resmi melantik Pengurus Badan Kerja Sama Antar Umat Agama (BKSAUA) Kota Manado Periode 2016-2021. Pdt Roy Lengkong STh yang merupakan Ketua Jemaat Immanuel Wanea, akhirnya kembali dipercayakan sebagai Ketua BKSAUA hingga lima tahun kedepan.

MANTOS MANTOS

Walikota Lumentut sendiri, usai menyerahkan SK kepengurusan langsung menitip pesan agar para Rohaniawan yang merupakan garda terdepan dalam membentuk akhlak dan moral warga masyarakat di Ibukota Propinsi Sulut Manado ini. Semoga bisa terus menjadikan anggota jemaatnya, sadar akan iman dan kepercayaan-nya sehingga bisa bergandengan tangan bersama pemerintah setempat dalam hal ini Pemkot Manado menjadikan Kota Manado yang aman dan damai.

Baca Juga:  ODSK Kembali Kukuhkan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

“Patut disadari bersama, berkat kerja keras selama ini para tokoh agama yang tergabung dalam BKSAUA Kota Manado. Maka kota yang kita cintai bersama ini, boleh mengalami peningkatan pembangunan dan kesejahteraan di segala bidang. Dan khusus untuk keamanan dan kedamaian, semua itu tak lepas dari peran penting para Rohaniawan ini untuk memberikan pengajaran iman sehingga warga masyarakat boleh terus bertaqwa dengan mengandalkan hidup rukun dan damai karena Torang Samua Basudara,” ungkap Walikota GSVL bangga. Adapun pengurus yang dilantik, Ketua Pdt Roy Lengkong STh (Kristen), Pastor Fredrikus Tawaluyam Pr (Katolik), KH Drs Sofian Lahilote SH MH (Islam), Sufandi Siwi SKom MM (Budha) dan Drs Ida Bagus Ketut Alit (Hindu). 

Baca Juga:  PDUI Sulut Siap Fasilitasi Dokter Umum Yang Belum Miliki STR

 

(Onal Gampu)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *