Lepas Kontingen MTQ XXVI, JWS Harap Raih Prestasi Gemilang

Sekdakab Jeffry Korengkeng fot bersama kontingen MTQ utusan Minahasa pada acara pelepasan
Sekdakab Jeffry Korengkeng fot bersama kontingen MTQ utusan Minahasa pada acara pelepasan

TONDANO, MANADONEWS – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Jeffry Robby Korengkeng, melepas kontingen Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Minahasa, untuk mengikuti MTQ XXVI tingkat provinsi, di ruang sidang kantor Bupati Minahasa, Tondano, Selasa (24/5).

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekda, Bupati JWS menyatakan akan mengiringi keberangkatan rombongan dengan doa seraya berharap agar rombongan MTQ Minahasa ini dapat meraih prestasi gemilang.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Minahasa, Saya sampaikan doa, semoga kafilah MTQ kabupaten Minahasa selalu dilindungi oleh Tuhan selama mengikuti Musabaqah. Kami berharap rombongan ini dapat meraih prestasi gemilang sehingga dapat mengharumkan nama Minahasa di ajang ini,” kata JWS dibacakan Korengkeng.

Bupati mengharapkan agar Kafilah (duta Minahasa,red) MTQ Kabupaten Minahasa dapat menjaga kondisi agar dapat tampil dengan prima dan maksimal sehingga nantinya dapat menjadi juara.

“Masyarakat Minahasa selalu berharap agar kafilah pada MTQ XXVI tingkat provinsi dapat mengukir dan meraih prestasi terbaik. Oleh karena itu, perlu ada suatu hubungan yang harmonis antara pimpinan kontingen, pelatih dan para peserta sendiri. Para pimpinan harus mampu memberikan dorongan dengan mengedepankan pola asah, asuh, dan asih, sehingga tercipta kekompakan dalam semangat kebersamaan, yang nantinya dapat menjadi modal meraih prestasi,” urainya,

Fransiscus

Baca Juga:  Besok Batas Waktu Pengiriman Dokumen bagi CPNS Bitung