Terjadi di Amongena, Remaja Tanggung Tewas Ditikam Teman Sendiri

Jenasah korban didoakan sebelum dibawa pulang ke rumah duka/
Jenasah korban didoakan sebelum dibawa pulang ke rumah duka/
Jenasah korban didoakan sebelum dibawa pulang ke rumah duka/

LANGOWAN, MANADONEWS – Aksi kriminalitas yang berujung maut kembali terjadi di Langowan. Hanya karena pengaruh Minuman Keras (Miras), CT alias Christian (18), warga Desa Amongena Tiga Kecamatan Langowan Timur, tega menghujamkan pisau ke tubuh rekannya RR alias Risky (16) juga warga setempat.

Kapolsek Langowan Timur AKP Sammy Pandelaki menuturkan, kejadian tragis itu bermula dari kongkow – kongkow di rumah tersangka, Kamis (26/5) sore tadi.

Bacaan Lainnya

Lanjut Kapolsek, saat itu tersangka dan korban saling berkelakar. Namun diduga akibat pengaruh alkohol, percandaan itu kemudian menjadi berlebihan. Bahkan tersangka sempat melemparkan sandal ke arah korban sehingga korban terpancing.

“Korban terpancing dan menantang tersangka untuk duel. Sempat terlibat aksi baku pukul namun keduanya dilerai oleh rekan mereka CT alias Clivert,” tutur Pandelaki.

Namun ternyata upaya memisahkan keduanya oleh rekan mereka tak berhasil. Tersangka kemudian mencabut pisau dan menikam korban sebanyak dua kali. Tusukan pertama ditangkis korban dengan tangan kiri, tetapi tusukan kedua berhasil mengenai bagian perut korban.

Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Budi Setia Langowan guna mendapatkan pertolongan, nyawa remaja tanggung itu tak terselamatkan. Korban pun menghembuskan nafas di Rumah Sakit.

Fransiscus

Pos terkait