Bupati Minsel Akui Sangat Terkesan Selama Ikut Diklat OKPPD

  • Whatsapp
Tetty bersama peserta lainnya
Tetty bersama peserta lainnya
Tetty bersama peserta lainnya

JAKARTA, MANADONEWS – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu mengikuti acara penutupan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Kepemimpinan Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Angkatan ke- II.

Bersama Bupati/Walikota lainnya, Bupati mengikuti seluruh prosesi penutupan, Bahkan Srikandi Minsel ini turut memeriahkan acara dengan menendangkan lagu ‘Karena Ku Cintai Kau,’ yang mendapat aplaus meriah peserta lainnya.

Bacaan Lainnya

Terlepas dari acara yang penuh kekeluargaan itu, Bupati yang akrab dengan panggilan Tetty ini mengaku sangat terkesan selama mengikuti Orientasi Kepemimpinan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (OKPPD).

Dikatakannya, banyak materi esensial yang diperoleh selama mengikuti Diklat, dan semua itu menjadi modal yang sangat berharga bagi dirinya sebagai kepala daerah.

Bupati Minsel Dua periode ini pun memberi apreasiasi yang tinggi kepada seluruh narasumber, seperti mendagri Tjahjo Kumolo, Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Jaksa Agung Muda Intelegen DR. M. Adi Toegarisman serta yang lainnya.

Baca Juga:  OD-SK Jemput Ratusan Turis Asal Tiongkok

“Semua yang diperoleh akan sangat berharga bagi saya dalam menjalankan tugas pengabdian di Minsel,” ujarnya.

Apresiasi serupa pun dialamatkan kepada sesama peserta lainya. Kebersamaan selama diklat, oleh Tetty, adalah pengalaman yang sangat berkesan.

“Sebab jarang – jarang kita bisa kumpul jadi satu seperti saat ini,” ungkapnya.

Devi Karamoy

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *