Kepala BNN Sulut: Kita Harus Berbuat ‘Gila’

foto:hms
foto:hms
foto:hms

BITUNG, MANADONEWS – Meminimalisir dan mencegah bahaya narkoba, Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) Kota Bitung yang dikoordinasi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) selaku Ketua Bakohumas bekerja sama dengan pihak BNN, Polres, dan Kodim, menggelar sosialisasi bahaya narkoba dan Kamtibmas, di aula Kodim 1330 Bitung.

Walikota Bitung Max J Lomban dalam sambutannya yang dibacakan oleh plt. Asisten Pemerintahan Kota Bitung Drs. Hermanus Bawuoh menanadaskan pemerintah Kota Bitung menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

“Karena merupakan wadah potensial untuk semakin menggiatkan peran kehumasan dalam menopang exsistensi pemerintah untuk melaksanakan berbagai pembangunan,” tukasnya.

Dalam penyampaian materinya, Kepala BNN Provinsi Sulawesi Utara, Kombes Pol. Drs. Sumirat Dwiyanto menekankan tanggung jawab orang tua dalam mendidik anak agar menjauhi narkotika, minuman keras dan obat-obatan terlarang.

“Mengutip pernyataan Presiden, ‘saat ini Indonesia Darurat Narkoba,’ permasalahan di Sulawesi Utara yang utama adalah kesenjangan social dan narkoba. Maka sesuai pernyataan presiden, kita semua harus berbuat ‘gila.’ Dengan kata lain kita harus lebih optimal memberantas narkoba,” tegasnya.

Baca Juga:  Ke Batu Opo Siouw Kurur Sagerat Bersua Opa Ticoalu yang Berumur 117 Tahun

Acara ini juga dihadiri oleh anggota Bakohumas sekota Bitung serta unsur yang terkait dengan keamanan dan ketertiban, dan para undangan.(*fIk)

Pos terkait