Angka Kemiskinan Relatif Tinggi, Kandouw: Tak Usah Malu

  • Whatsapp
Steven Kandouw, Bupati Depri Pontoh foto bersama
Steven Kandouw, Bupati Depri Pontoh foto bersama
Steven Kandouw, Bupati Depri Pontoh foto bersama

BOROKO, MANADONEWS – Momentum Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM)  menjadi upaya untuk memerangi kemiskinan di Sulawesi Utara.

Penegasan Wagub Steven Kandouw pada puncak pelaksanaan BBGRM XIII Tingkat Provinsi Sulut di Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kamis (2/6).

Bacaan Lainnya

“Tidak usah malu mengakui angka kemiskinan di Sulut cukup besar, sebaliknya ini harus menjadi motivasi bagi kita untuk menuntaskan kemiskinan di daerah kita. Butuh kerja sama dari setiap elemen masyarakat, apapun caranya, apapun upaya yang akan dijalankan,” ujar mantan Ketua DPRD Sulut ini.

Dikatakan kegiatan BBGRM merupakan saat yang tepat untuk menggerakan masyarakat berperan aktif dalam proses pembangunan.

“Pemerintah daerah boleh memasang target tapi semua kembali lagi tergantung pada masyarakat,” tandas Kandouw.

Pada kesempatan tersebut Wagub juga membagikan sejumlah bantuan pertanian bagi masyarakat. Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil ketua TP PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, Bupati Bolmut Depri Pontoh, Bupati Bolmong Salihi Mokodongan, Wakil Bupati Sitaro Siska Salindeho dan pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut.

Baca Juga:  Rarung: Selamat Bertugas kepada Dewan Komisaris dan Direksi Bank SulutGo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *