HUT Ke-66 GMIM Ora Et Labora, JWS Pimpin Ibadah Syukur

Ibadah Syukur HUT ke-66 GMIM Ora Et Labora Papusungan Wilayah Bitung IV.
Ibadah Syukur HUT ke-66 GMIM Ora Et Labora Papusungan Wilayah Bitung IV.
Ibadah Syukur HUT ke-66 GMIM Ora Et Labora Papusungan Wilayah Bitung IV.

BITUNG, MANADONEWS – Bupati Minahasa yang juga Pelsus GMIM Pnt, Jantje Wowiling Sajow, memimpin Ibadah HUT ke-66 GMIM Ora Et Labora Papusungan Wilayah Bitung IV, pada Sabtu (11/6) siang tadi.

Dalam khotbahnya Pnt JWS mengambil pembacaan Alkitab dalam Ulangan 8:1-20 dan mengajak jemaat agar senantiasa menjadikan syalom itu benar-benar damai di hati, serta menjadikan puji-pujian untuk Tuhan itu sebagai kesukaan.

Bacaan Lainnya

“Giatlah dalam memuji Tuhan lewat nyanyian sebagai talenta yang Tuhan beri. Gunakan semua yang Tuhan beri untuk kemuliaan Tuhan. Lansia itu menandakan bahwa Tuhan mengatur waktu, dimana setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya,” ujarnya.

Lanjut Pnt JWS, Allah telah menuntun bangsa Israel keluar dari tanah Mesir, tujuannya agar orang Israel memuliakan Tuhan dan jangan melupakan-Nya. Ditambahkannya agar jemaat tidak boleh sombong dengan berkat Tuhan dan harus senantiasa bisa bersyukur dengan berkat itu, serta mau memberi diri untuk dipakai Tuhan seperti Musa mau dipakai Tuhan untuk memimpin bangsa Israel meski dirinya merasa tidak mampu.

Baca Juga:  Mantan Gubernur Sulut SHS Wafat, Pemerintah dan Masyarakat Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Sementara Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri, mengajak jemaat dan Lansia untuk mendukung program Pemkot Bitung yang akan terus melayani masyarakat dengan hati.

Akhir Ibadah, JWS memberikan Diakonia bagi Gereja setempat dan Lansia GMIM di 12 Wilayah se-Bitung yang diserahkan oleh Kabag Humas dan Protokol, Agustivo Tumundo.

Ibadah tersebut dirangkaikan dengan Pertemuan Raya Lansia GMIM se-Rayon Bitung ini, turut dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Bitung, Rita Tangkudung-Mantiri, Sekdakot Bitung, Malton Andalangi, jajaran pejabat Pemkot Bitung, Ketua BPMJ GMIM Ora Et Labora Papusungan, Pdt Raymond Manopo, Ketua PWRI Bitung, SA Sondakh, para tokoh Lansia Bitung Kol (Purn) Ventje Putong, Pdt MO Kaunang, Pdt Wisye Moningka-Tirajoh, Huibert Tarore, dan tokoh lainnya.

Fransiscus

Pos terkait