Gubernur Olly Dondokambey Launching Media Online ManadoNews

Gubernur Olly Dondokambey saat meresmikan Media Online www.manadonews.co.id (foto: istimewa)
Penandatanganan Dokumen Peresmian Media Online www.manadonews.co.id oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey. (foto: istimewa)

 

MANADO, Manadonews.co.id .- Disela-sela kesibukannya sebagai Gubernur Sulut, Olly Dondokambey meluangkan waktu untuk melaunching media online ManadoNews di Jalan Wakeke, Minggu (26/6).

Dalam acara launching ManadoNews, Olly Dondokambey ditemani istri Rita Tamuntuan, Wagub Steven Kandouw, Kepala Kesbangpol Propinsi Sulut Edwin Silangen dan Staf Khusus Gubernur Bidang Pemberdayaan Masyarakat Peggy Mekel serta wartawan senior Kompas Joseph Osdar bersama sejumlah wartawan media massa nasional dan lokal.

Kehadiran Olly Dondokambey di kantor redaksi ManadoNews disambut oleh Pemred ManadoNews Victor Rarung, Komisaris Antoni Purukan dan seluruh wartawan ManadoNews.

 

Menurut Gubernur, manadonews hadir sambil mengusung tagline ‘Cepat dan terpercaya.’ Maka, menjadi tanggungjawab moral bagi segenap kru untuk menampilkan pemberitaan yang kredibel.

“Semoga tidak membuat pemberitaan berdasarkan imajinasi sendiri. Selalu harus berdasarkan data, fakta, konfirmasi  dan konformasi,” kata Gubernur dengan senyum dan sedikit berkelakar.

Lanjutnya, dengan hadirnya manadonews diharapkan informasi publik akan lebih mudah diakses dengan cepat, tetapi tetap harus dapat dipertanggungjawabkan.

“Saya yakin manadonews akan berkembang pesat jika mampu menyebarluaskan informasi yang benar dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat di wilayah Sulut ini,” tandasnya.

Baca Juga:  Pemotongan Dana Transfer Daerah, Bakal Menghambat Program Nawa Cita

Devi Karamoy