Bupati Talaud Hadiri Pemakaman Tokoh Gereja Bethel Lalue

SWM memberikan sambutan sekaligus kata kata penghiburan/foto,: maradona/ET
SWM memberikan sambutan sekaligus  kata kata penghiburan/foto,: maradona/ET
SWM memberikan sambutan sekaligus kata kata penghiburan/foto,: maradona/ET

MELONGUANE, MANADONEWS – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip (SWM, menghadiri ibadah pemakaman almarhum Andris Tamedo Talengkera (Keluarga Talengkera – Wauda) di Desa Lalue Kecamatan Essang, Senin (3/6).

Almarhum yang meninggal pada usia 74 tahun adalah salah satu tokoh agama dan tokoh adat. Mengabdi sebagai majelis jemaat gereja Bethel Lalue selama 21 tahun dan sebagai tokoh adat (Ratun Banua) selama 9 tahun (2007-hingga menghembuskan nafas terakhir).

Bacaan Lainnya

Mengawali sambutan, atas nama pribadi dan keluarga (Pardede – Manalip) serta pemerintah daerah, SWM mengucapkan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya.

“Almarhum dikenal sebegai pekerja keras yang loyal, tekun serta penuh integritas dalam menunaikan tugas pengabdian,” ujar SWM.

Atas dasar pengabdian sebagai suami, ayah, majelis jemaat dan ratun banua, SWM menyatakan penghargaan yang setinggi – tingginya, dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar tidak larut dalam duka cita.

Baca Juga:  Edwin Roring Hadiri Kegiatan PUG

“Sebab sebagi orang yang percaya kita harus meyakini bahwa Tuhan sumber penghimburan akan memberikan penghiburan sejati bagi keluarga,” ujar Bupati.

Almarhum meninggalkan istri Tresya Wauda, 5 orang anak, 12 cucu dan 1 cece.

Hadir dalam ibadah pemakaman, jajaran Pemkab Talaud dan unsur Forkopimda.

Fian/ET

Pos terkait